Cara Mengetahui ID Pro Sudah Aktif


 Cara Mengetahui ID Pro Sudah Aktif


ID Pro memiliki banyak manfaat termasuk tarif lebih murah dan prioritas layanan pelanggan Uber. Untuk memastikan Anda memanfaatkan layanan ini, Anda perlu mengetahui apakah ID Pro Anda sudah aktif. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah ID Pro Anda sudah aktif atau belum:



1. Periksa email dari Uber


Cek inbox email Anda untuk melihat apakah ada pesan dari Uber yang mengkonfirmasi bahwa ID Pro Anda telah berhasil didaftarkan.


2. Masuk ke halaman ID Pro


Masuk ke Halaman ID Pro. Anda akan melihat tulisan di bagian atas jika Anda sudah berhasil didaftarkan. Ini menandakan bahwa ID Pro Anda sudah aktif.


3. Periksa di Aplikasi Uber


Selanjutnya, cek di aplikasi Uber. Ketika Anda membuka aplikasi, lokasikan tombol Promosi di bagian atas layar. Tapi sebelumnya, pastikan Anda telah masuk ke akun Uber Anda.


Ketika Anda mengklik tombol itu, Anda akan masuk ke menu yang akan memperlihatkan informasi tentang ID Pro Anda, termasuk apakah Anda telah berhasil mengaktifkannya atau belum. Jika Anda telah berhasil mengaktifkannya, Anda akan melihat sebuah tulisan di bagian atas layar.


4. Hubungi dukungan Uber


Jika Anda tidak dapat menemukan informasi yang Anda cari, Anda bisa menghubungi tim dukungan Uber. Mereka dengan senang hati akan membantu Anda dan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan.

Get updates in your Inbox
Subscribe

Popular Category

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel